Find Us On Social Media :

Naik Pitam Lantaran Sang Istri Kerap Dipeluk dan Dijadikan Tontonan Saat Mandi, Pria Ini Nekat Ajak Duel Sang Paman hingga Tewas Tertebas Parang!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 9 Maret 2020 | 15:50 WIB

Ilustrasi pembacokan dengan parang.

GridPop.ID - Suryadi (29) naik pitam lantaran sang istri sering dijadikan tontonan saat madi.

Pasalnya, yang mengintip istrinya mandi itu adalah pamannya sendiri.

Tak kuasa menahan amarahnya lagi, pria ini nekat mengajak duel sang paman, Muhammad Yusuf (51), hingga tewas.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (19/01/2020) kemarin di kebun kelapa milik korban di Desa Telok Payo, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Baca Juga: Diamankan Bersama Barang Bukti Berupa 38 Pil Narkoba, Ririn Ekawati Masih Tetap Diselidiki Meski Hasil Tes Urinenya Negatif

Berdasarkan pengakuan tersangka, kejadian ini bermula dari rasa curiganya kepada sang paman sejak pagi hari ketika dia sedang memasang atap rumah.

"Aku tidak enak kak, dimana istri aku duduk di situ dia nebas rumput pak, padahal tidak ada rumput, saya perhatikan tingkah paman saya itu," ujar tersangka, seperti yang dikutip Grid.ID dari Tribun Sumsel.

Karena merasa tidak nyaman dengan gerak-gerik korban, tersangka pun langsung turun dan mengajak istrinya masuk ke dalam rumah.

"Aku curiga, jadi pas aku lagi pasang atap langsung turun kuajak istriku naik," ujar tersangka lebih lanjut.

Baca Juga: Ahmad Dhani dan Maia Estianty Dipertemukan Kembali di Panggung Indonesian Idol Hingga Bikin Netizen Heboh, Ternyata Begini Hubungan Suami Mulan Jameela dan Mantan Istrinya Menurut Denny Darko: Keduanya Sama-sama Tergantung!