Find Us On Social Media :

Dulu Disebut Tawarkan Uang untuk Berdamai, Kini Pablo Benua dan Rey Utami Tulis Surat Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Fairuz A Rafiq: Nggak Ada Hubungannya Sama Kasus

By Maria Andriana Oky, Selasa, 10 Maret 2020 | 15:00 WIB

Pablo Benua dan Rey Utami

GridPop.ID - Masih segar dalam ingatan kita kasus video ikan asin yang menyeret nama 3 publik figur hingga akhirnya mendekam di balik penjara.

Mereka adalah Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua yang terjerat kasus video ikan asin karena dinilai telah menghina dan mempermalukan Fairuz A Rafiq.

Mengutip dari Grid.ID dalam berita sebelumnya (19/12/2019), kasus perselisihan antara trio ikan asin dan Fairuz A Rafiq masih belum menemukan titik terang.

Setelah sidang perdana beberapa waktu lalu, Fairuz pun tetap pada pendiriannya untuk tidak berdamai dengan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Gagal Menikah, Ternyata Sule Lebih Memilih Sendiri dan Fokus Jadi Sosok Ayah: Kebahagiaan Anak-anak Dululah

Dikabarkan bahwa dari pihak Pablo dan Rey melakukan banyak cara untuk berdamai dengan Istri Sonny Septian ini.

Salah satu caranya dengan mendekati orang-orang terdekat dari Fairuz untuk membujuknya berdamai.

Selain itu, Fairuz diberitakan mengaku pernah ada tawaran uang damai dari pihak trio ikan asin.

Namun, Fairuz dan Sonny memilih menolak uang tersebut.

Baca Juga: Hubungannya Kandas Usai 7 Tahun Pacaran, Mbah Mijan Terawang Kemungkinan Ariel Noah dan Luna Maya Balikan: Mudah-mudahan Ada Jalan!