Find Us On Social Media :

Suaminya Tersandung Kasus Hukum hingga Mendekam di Jeruji Besi, Mulan Jameela Putuskan untuk Berhijrah, Ahmad Dhani: Saya Nggak Salah Pilih!

By Septiana Risti Hapsari, Selasa, 10 Maret 2020 | 17:00 WIB

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

GridPop.ID - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela telah menjalani biduk rumah tangga hampir selama 11 tahun.

Tentunya telah banyak hal yang telah mereka lalui bersama.

Naik turun kehidupan berumah tangga sudah menjadi santapan sehari-hari.

Seperti diketahui, berbagai lika-liku kehidupan sudah dialami Mulan Jameela, istri dari Ahmad Dhani sejak dirinya memutuskan untuk berhijrah.

Baca Juga: Akui Al Ghazali Anak Ahmad Dhani yang Paling Susah Ia Takhlukkan, Mulan Jameela Ungkap Putra Maia Estianty Mulai Berubah dan Lindungi Dirinya: Jangan Sama Adiknya, Sama Aku ya Berusaha Lindungi Banget

Teringat jelas dalam benak Mulan Jameela saat dirinya harus menjadi orang tua tunggal bagi kedua buah hatinya saat Ahmad Dhani masih mendekam di penjara.

Tak hanya harus membagi waktu untuk mengurus keempat anaknya, Mulan Jameela juga harus memberikan waktu dan tenaganya untuk bolak balik menjenguk Ahmad Dhani yang kala itu masih mendekam di Rutan Surabaya.

"Aku seminggu sekali jengukin ayahnya anak-anak, bisa dua hari sampai empat hari."

Kadang-kadang ayahnya anak-anak minta ditemenin, dulu itu pernah minta ditemenin empat hari."

Baca Juga: Ahmad Dhani dan Maia Estianty Dipertemukan Kembali di Panggung Indonesian Idol Hingga Bikin Netizen Heboh, Ternyata Begini Hubungan Suami Mulan Jameela dan Mantan Istrinya Menurut Denny Darko: Keduanya Sama-sama Tergantung!