Find Us On Social Media :

Gegerkan Seluruh Warga Desa, Tukang Ojek Ini Temukan Mayat di Dalam Koper dengan Kondisi Mengenaskan, Diikat Plester dan Dibungkus Selimut hingga Dilapisi Plastik Hitam!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 10 Maret 2020 | 18:00 WIB

Ilustrasi mayat

GridPop.ID - Liawati(36) seorang warga di Kampung Teluk Waru RT 01/13, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Bogor, Jawa Barat, merasa terganggu dengan bau busuk yang muncul disekitar rumahnya.

Bahkan ketiga anaknya juga mengeluhkan hal yang sama.

Namun, Lia taksedikitpun menaruh kecurigaan dan tak menghiraukan bau busuk tersebut.

Baca Juga: Kariernya Terus Meroket di Dunia Musik, Tak Disangka Duta SO7 Tinggali Rumah dengan Pagar yang Nampak Usang hingga Miliki Restauran Pizza Sederhana, Begini Tampilannya!

Lia bahkan menduga bahwa bau itu berasal dari bangkai hewan yang mati.

"Malam Sabtu itu sudah ada baunya kecium tapi enggak curiga ke sana (bangkai orang) dan kita sangkanya itu bau bangkai anjing," katanya dikutip dari Kompas.com.

Lia menyatakan, dua hari sebelumnya tida tercium bau busuk di sekitar lokasi dan kondisi lalu lintas masih terlihat normal.

Namun, bertepatan saat itu, ada truk yang berhenti di dekat lokasi penemuan koper tersebut.

Baca Juga: Tak Tanggung-tanggung, Ruben Onsu Bakal Siarkan Perayaan Ulang Tahun Betrand Peto ke-15 di Stasiun TV Swasta Secara Eksklusif, Hadirkan Seluruh Fans hingga Luncurkan Sebuah Album!