Find Us On Social Media :

Akan Segera Dikaruniai Momongan Setelah 9 Tahun Menikah, Irwansyah Ungkap Alasannnya Pilih Zaskia Sungkar jadi Istri, Singgung Soal Mantan Pacar?

By Maria Andriana Oky, Selasa, 10 Maret 2020 | 17:30 WIB

Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

GridPop.ID - Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikenal sebagai salah satu pasanagn selebriti yang jarang diterpa isu miring.

tak terasa usia pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun telah menginjak angka 9 tahun.

Ya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah resmi menikah pada 15 Januari 2011 silam.

Sembilan tahun menjalani biduk rumah tangga, Irwansyah baru-baru ini mengungkapkan alasannya memilih Zaskia Sungkar untuk menjadi isrinya.

Baca Juga: Pernah Paksa Istri Lakukan Hubungan Intim saat Menstruasi hingga Berikan Obat Hormon Agar Cepat Hamil, Kini Pangeran Kelantan Tuai Karma Sempat 'Diusir' dari Kerajaan Setelah Bercerai dengan Manohara

Rupanya ada cerita tak terduga di balik kisah pertemuan dan pernikahan kedua pasangan ini.

Dilansir dari Nakita.id, awalnya Zaskia Sungkar bertanya mengapa Irwansyah memilihnya menjadi istri.

Hal ini terungkap dalam vlog-nya di The Sungkars Family yang tayang pada Senin (27/5/2019) lalu.

"Irwansyah, kenapa kamu aku padahal mantan kamu ada 1599 (banyak)?" tanya Zaskia pada suaminya yang sedang menyetir.

Baca Juga: Kariernya Terus Meroket di Dunia Musik, Tak Disangka Duta SO7 Tinggali Rumah dengan Pagar yang Nampak Usang hingga Miliki Restauran Pizza Sederhana, Begini Tampilannya!

Sahabat Raffi Ahmad pun menyebutkan salah satu alasannya memilih Zaskia adalah karena kakak Shireen Sungkar itu bukan tipe cewek matre.

"Jadi pertama dia nggak matre, terus Alhamdulillah keluarganya juga begitu ternyata. Memang didikan dari orangtuanya seperti itu," jelas Irwansyah.