Find Us On Social Media :

Bertingkah Sok Jagoan Sampai Nekat Hadang Perampok, Ari Lasso dan Ahmad Dhani Malah Kabur Terbirit-birit Saat Berhadapan dengan Pelaku: Satu Bawa Celurit, Satunya Pistol!

By None, Rabu, 11 Maret 2020 | 10:30 WIB

Ari Lasso dan Ahmad Dhani

GridPop.ID - Persahabatan Ari Lasso dan Ahmad Dhani yang sudah terjalin sejak lama rupanya menyimpan beragam cerita menarik.

Bagaimana tidak, mantan suami Maia Estianty ini telah menapaki karir dan berjuang bersama di grup musik Dewa19 sejak 1991.

Pernah tergabung dalam grup band yang sama, Ari Lasso kembali membongkar masa lalu yang dialaminya bersama sang rekan, Ahmad Dhani.

Baca Juga: 1 Tahun Lebih Arungi Bahtera Rumah Tangga, Ahli Tarot Ini Bongkar Rahasia Reino Barack yang Diam-diam Masih Dibayangi Sosok Sang Mantan: Perasaan Itu Masih Ada!

Kisah masa lalu saat bersama Dhani pun diungkapkan Ari dalam kanal YouTube miliknya, ARI LASSO TV yang diunggah pada Rabu (4/3/2020).

Pada kesempatan itu, Ari tampak menjawab beberapa pertanyaan netizen dan mengungkapkan cerita masa lalu yang sebelumnya jarang diungkapkannya.

Salah satunya, saat ia dan Dhani harus berhadapan dengan orang bersenjata tajam yang ingin merampok rumah yang disinggahinya sejenak.

 

Diceritakan Ari, saat itu dirinya dan Ahmad Dhani tengah dalam rangka untuk mempersiapkan syuting video klip.

Baca Juga: Sang Ayah Murka hingga Banting Kardus Air Kemasan Lantaran Kedua Anaknya Adu Mulut, Ayu Ting-Ting Tancap Gas Tinggalkan Rumah dengan Bilqis, Ada Apa?