Find Us On Social Media :

Terseret Kasus Pencucian Uang Bersama Jennifer Dunn, Artis FTV ini Dapat Fasilitas Mewah Berupa Mobil dan Apartemen Mewah

By Maria Andriana Oky, Rabu, 11 Maret 2020 | 17:30 WIB

Artis FTV ini juga terseret kasus koruptor kelas kakap seperti Jennifer Dunn

GridPop.ID - Kasus pencucian uang yang menyeret beberapa nama artis Tanah Air masih terus bergulir.

Jennifer Dunn merupakan salah satu selebriti yang namanya terseret dalam kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Dari kasus pencucian yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan ini, Jennifer Dunn mendapat fasilitas mewah berupa satu buah mobil Toyota Vellfire putih.

Melansir dari Grid.ID, Jennifer Dunn juga mendapatkan fasilitas kartu kredit secara cuma-cuma dari Wawan.

Baca Juga: Modus Bangunkan untuk Shalat Tahajud, Pengasuh Ponpes di Kalimantan Timur Ini Malah Tega Cabuli Santrinya Sebanyak 3 Kali, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Selain Jennifer Dunn, ada pemain FTV yaitu Aima Mawaddah yang juga ikut terseret namanya.

Gerah namanya terseret kasus pencucian uang, Aima Mawaddah mengaku bahwa dirinya terganggu dengan adanya kasus ini yang melibatkan dirinya.

“Saya datang ke persidangan ini untuk koperatif aja, supaya masalahnya cepat selesai enggak ketunda-tunda lagi. Lumayan cukup mengganggu juga,” ucap Aima Mawaddah saat ditemui Grid.ID di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Bungur, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Pasien Diduga Corona Ini Dirujuk ke Rumah Sakit Lain dengan Naik Becak hingga Dijauhi Tetangga Sekitar Lantaran Identitasnya Bocor!

Aida disebut-sebut meneria sebuah apartemen dan mobil mewah dari Wawan secara cuma-cuma.

“Mobil sudah dijual, jadi saya mengembalikan ke KPK dalam bentuk uang sebesar Rp 235 juta,” terang Aida.

Diakui Aida, ia telah tinggal di apartemen tersebut dengan hanya membayar Rp 5 juta.