Find Us On Social Media :

Girang Kedatangan Bintang Korea Siwon Choi, Raffi Ahmad Sampai Heboh Siapkan Red Carpet untuk Sambut Sang Idol, Gading: Kita Angkat Jadi Warga Kehormatan Andara ya!

By None, Kamis, 12 Maret 2020 | 09:45 WIB

Girang sambut kedatangan Siwon Choi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai siapkan karpet merah di depan rumahnya

GridPop.ID - Baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan kedatangan artis tersohor asal Korea Selatan, Siwon Choi ke rumah Raffi Ahmad.

Para penggemar Siwon pun sontak geger lantaran hal itu merupakan peristiwa yang sangat langka terjadi.

Bagaimana tidak, bak sahabat sendiri, Siwon Choi dengan santainya menyambangai rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Andara Residence, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Nekat Siram Irma Darmawangsa Hanya Karena Rebutan Cowok, Pedangdut Ini Nyaris Dilaporkan ke Polisi, Kekasih Irfan Sebaztian: Saya Bukan Perempuan Bodoh!

Sebelum berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad, Siwon sempat membuat penggemar di Indonesia terkejut karena membuat siaran live di salah satu minimart di Jakarta.

Kali ini, gantian Raffi Ahmad yang akan membantu member Super Junior, Siwon Choi, di rumahnya di Green Andara, Jakarta Selatan.

Untuk menyambut kedatangan Siwon kerumahnya, Raffi Ahmad telah mempersiapkan untuk menyambut member Super Juinor.

Baca Juga: Temukan Barang Tak Biasa Ini Saat Grebek Kantor Rans Entertainment, Sule Sindir Kasus Narkoba yang Sempat Penjarakan Raffi Ahmad: Hati-hati, Ini Pemeriksaan!