Find Us On Social Media :

Sepi Job hingga Banting Stir jadi Karyawan di Tempat Karaoke untuk Tarik Pengunjung, Jennifer Dunn Dapat Bayaran Segini Tiap Bulan

By Maria Andriana Oky, Jumat, 13 Maret 2020 | 09:45 WIB

Hubungan Jennifer Dunn dan Wawan Terbongkar di Sidang Kasus Pencucian Uang: Diminta Kerja di Tempat Karaoke untuk Tarik Tamu

GridPop.ID - Artis Jennifer Dunn seolah tak pernah sepi dari kontroversi.

Usai kontroversi dirinya dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn kini terlibat kasus korupsi.

Jennifer Dunn terlibat kasus korupsi yang dilakukan oleh adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chisiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Keterlibatan Jennifer Dunn dalam kasus korupsi Wawan adalah karena dirinya mendapat jatah fasilitas mewah berupa sebuah mobil dan transferan sejumlah uang.

Baca Juga: Proses Kelahirannya Penuh Drama Karena Hal Ini, Bayi yang Dilahirkan di Jalan Rusak Dinamai Brojol

Diakui Jennifer Dunn, mobil yang diterimanya digunakan sebagai fasilitas penunjang pekerjaannya.

Diberitakan Kompas.com, Jennifer Dunn rupanya pernah bekerja di tempat karaoke milik Wawan sebagai public relation atau humas.

Lalu, berapa kisaran gaji Jennifer Dunn sehingga mau bekerja di tempat Wawan? Wanita berusia 30 tahun ini pun mengungkapkannya.

"Gaji Rp 9 juta," ujar Jennifer usai bersaksi di persidangan Wawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Baca Juga: Tidak Nyaman Karena Gigi Kuning Bikin Kurang Pede? Ternyata Hal Ini Jadi Pemicunya!

Diakui Jennifer Dunn, ia mau menerima pekerjaan dari Wawan karena tak punya pilihan setelah sepi panggilan syuting.