Find Us On Social Media :

Putranya Pilih Jadi Abdi Negara Ketimbang Kuliah di Luar Negeri, Model Cantik Ini Tulis Doa Menyentuh Untuk Anaknya

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 16 Maret 2020 | 11:30 WIB

anak Arzeti Bilbina pilih jadi Abdi Negara

GridPOp.ID - Jarang jadi sorotan, tak banyak yang tahu jika anak model cantik Arzeti Bilbina ternyata menempuh pendidikan sebagai seorang TNI.

Seperti yang kita tahu, kebanyakan anak artis memilih berkuliah di luar negeri namun putra Arzeti memilih masa depan lain.

Pasanya, anak Arzeti Bilbina memutuskan untuk menempuh pendidikan sebagai abdi negara menjadi seorang TNI Angkatan Udara.

Baca Juga: Tajir Melintir Jadi Bos Televisi Swasta Pria Ini tak Jumawa Ajak Sang Asisten Rumah Tangga Liburan hingga Belikan Barang Branded Bernilai Fantastis

Karena hal itu, mantan artis yang kini memasuki dunia politik itu harus merelakan sang anak jauh darinya lantaran bersekolah di Magelang.

Well sebagaimana kita tahu, nama Arzeti Bilbina kembali jadi sorotan usai dilantik sebagai anggota DPR RI, di Senayan, pada (1/10/2019) lalu.

Arzeti menjadi anggota dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk periode 2014-2019.

Melansir laman Kompas.com, Minggu (6/10/2019), Arzeti Bilbina memenangi banyak suara di daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur 1, yang meliputi Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya.

Baca Juga: Baca Gelagat Yuni Shara Saat Bertemu Raffi Ahmad, Vina Candrawati Ungkap Perasaan Tersembunyi dari Kakak Krisdayanti: Ada Perasaan Membekas yang Timbul Lagi