Find Us On Social Media :

Kabur dari Istana karena Dipaksa Layani Putra Raja Saat Mensturasi, Model Cantik Ini Banting Stir jadi Tim Evakuasi Hewan Langka, Intip Potretnya!

By None, Senin, 16 Maret 2020 | 17:30 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Nama wanita ini mulai dikenal publik tatkala dirinya berurusan dengan Pangeran Kelantan, Malaysia.

Kala itu, wanita ini berstatus sebagai istri dari sang pangeran.

Adalah Tengku Fakhry, sang Pangeran Kelantan, namanya sempat menghebohkan publik karena menikahi seorang model muda Indonesia, Manohara Odelia Pinot.

Menikah dengan seorang pangeran dari negeri Kelantan ternyata tak membuat hidup Manohara bak putri kerajaan.

Perjuangan Manohara demi 'lepas' dari Tengku Fakhry pun tak luput dari drama panjang.

Baca Juga: Viral, Nama Belakangnya di Model Sampul Majalah Tahun 2003 jadi Sorotan, Maia Estianty Beri Reaksi TakTerduga

Hingga akhirnya Manohara bisa kabur dari sang suami.

Kesedihan menyelimuti ibunda Manohara, Daisy Fajarina, yang berjuang demi bisa bertemu dengan sang putri.

Banyak cerita panjang saat itu, loh.

Seperti yang WIKEN.ID kutip dari Kompas.com, Daisy Fajarina terus berjuang untuk bertemu dengan anaknya, Manohara Odelia Pinot.

Mereka dilarang bertemu bahkan berkomunikasi setelah menikah dengan putra Raja Kelantan, Malaysia, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra, pada 26 Agustus 2008.

Baca Juga: Kerap Jadi Kambing Hitam di Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Theresa Wienathan Ternyata Bukan Sosok Sembarangan: Penari Latar hingga Jabat Marketing Executive!

Kepergok Pakai Cincin di Jari Manisnya hingga Beredar Foto Pertemuan Keluarga, Zaskia Gotik Angkat Bicara Perihal Rumor Pertunangannya: Doain Aja, Mudah-mudahan Dikasih Kemudahan Kelancaran.