Find Us On Social Media :

Dian Sastro Rayakan Ulang Tahun ke-38 Bersama Suami dan 2 Buah Hatinya dengan Potong Tumpeng hingga Jadi Sorotan, Warganet: Keren Tumpengnya Ada Yakinikunya, Mewah Banget!

By Septiana Risti Hapsari, Selasa, 17 Maret 2020 | 10:05 WIB

Dian Sastro

GridPop.ID- Pecinta film Ada Apa dengan Cinta (AADC) pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Dian Sastro.

Ya, pemeran utama film bergenre romantis ini adalah salah satu aktris Indonesia yang sampai saat ini masih eksis di dunia hiburan tanah air.

Setelah sukses membuat netizen baper dengan AADC pertama, wanita yang dikenal miliki paras cantik khas Indonesia ini juga berhasil membuat pecinta film AADC pertama nostalgia dengan munculnya film AADC kedua.

Baca Juga: Bikin Geger Publik Pamer Foto Bareng Bintang Korea Yoona SNSD, Dian Sastrowardoyo Banjir Pujian Netizen: Jauh Cantikan yang Lokal!

Nama Dian Sastro mulai melejit naik setelah tampil memukau di film yang bertajuk "Pasir Berbisik" pada tahun 2001.

Dian Sastro mengawali karir di dunia hiburan pada tahun 1996 berkat menyandang gelar juara pertama di aang Gadis Sampul majalah Gadis.

Pemilik nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo ini telah menikah dengan seorang pria bernama Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010 lalu.

Baca Juga: Bikin Gempar Netizen, Dian Sastro Balas Telak Keluarga yang Sempat Remehkan Dirinya Lewat Cuitan Nyeleneh: Maaf Eyang, Saya Sudah S2!