Find Us On Social Media :

Gemas dengan Artis yang Ngetop Tiba-tiba hingga Minta Bayaran Ala Diva, Inul Daratista Beri Pesan Menohok: Proses Tidak Mudah, Bertahun-tahun dan Penuh Sandungan

By Maria Andriana Oky, Selasa, 17 Maret 2020 | 10:30 WIB

Inul Daratista

GridPop.ID - Inul Daratista dijuluki sebagai salah satu biduan dengan bayaran termahal.

Bagaimana tidak, untuk sekali tampil dengan menyanyikan 10 lagu, Inul Daratista mendapat bayaran Rp 100 juta hingga Rp 300 juta.

Tak hanya itu, Inul Daratista kerap didapuk menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat, dan mengantongi Rp 100 juta.

Bayaran tinggi yang dikantongi oleh Inul Daratista ini tak lepas dari eksistensi dan prestasinya di industri musik dangdut selama bertahun-tahun.

18 tahun berkarier, Inul Daratista sukses membuktikan kualitas dirinya sebagai seorang seniman sekaligus biduan yang berkelas.

Baca Juga: Punya Sepupu Berparas Tampan yang Sukses di Usia Muda dan Tinggal di Hunian Mewah Senilai Rp 300 Miliar, Raffi Ahmad Ungkap Kriteria Calon Istri Idaman Alshad Ahmad

Semua itu terjadi seiring dengan proses yang dijalani dengan memulai kariernya dari bawah.

Kesuksesan Inul Daratista ini pun bisa dilihat dari semua aset yang dimilikinya, mulai dari bisnis hingga hunian super mewah serta koleksi barang branded yang dimilikinya.

Di sisi lain, biduan asal Pasuruan, Jawa Timur ini selalu bersikap rendah hati dan tak malu untuk membagikan cerita susahnya.

Baru-baru ini, Inul Daratista kembali mencuri perhatian dengan ungkapan yang menyindir pari artis yang ngetop secara instan.

Melansir dari Grid.ID, Hal ini diungkapkannya melalu unggahan akun Instagram @inul.d pada Minggu (15/3/2020).

Baca Juga: Miliki Wajah Mulus dan Kinclong, Syahrini Ungkapkan Tak Pernah Pakai Hal Ini Diwajah untuk Jaga Kecantikan Alaminya!