Find Us On Social Media :

Setelah Jalani Berbagai Proses Pemeriksaan, Ririn Ekawati Dinyatakan Negatif Narkoba: Saya Yakin dari Awal Saya Tidak Pernah Menggunakan Itu

By Septiana Risti Hapsari, Selasa, 17 Maret 2020 | 13:45 WIB

Ririn Ekawati

GridPop.ID - Ririn Ekawati sempat menggegerkan publik karena ditangkap pihak berwajib atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Ririn diamankan bersama asisten pribadi dan satu teman.

Setelah jalani beberapa proses, asiste Ririn dinyatakan positi dan mengakui jika Ririn juga mengkonsumsi barang haram tersebut.

Hal ini membuat Ririn yang dinyatakan negatif lewat tes urin harus laui beberapa tes lagi untuk memastikan kebenarannya.

Baca Juga: Menikah di Usia 19 Tahun, Ririn Ekawati Harus Rela Telan Pahit Perceraian Lantaran Hadirnya Pihak Ketiga Setelah 7 Tahun Berumah Tangga, Begini Sosok Mantan Suami yang Jarang Terekspos!

Setelah jalani berbagai tes, akhirnya Ririn Ekawati benar-benar dinyatakan negatif narkoba.

Sebelumnya Ririn Ekawati sempat menjalani pemeriksaan rambut di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Menanggapi hal tersebut, perempuan 38 tahun tersebut mengaku sudah lega.

Hal tersebut disampaikan Ririn Ekawati dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment 'Disebut Buang PIL H5, Ini Kata RIRIN EKAWATI' Selasa (17/03/2020).

Baca Juga: Geger Ririn Ekawati Ditangkap Atas Dugaan Kasus Narkoba, Ini 5 Fakta Penangkapannya: Dari Barang Bukti hingga Hasil Tes Urine yang Tak Diduga