Find Us On Social Media :

Susul Jennifer Dunn yang Dicap Pelakor, Faisal Harris Kini Gigit Jari Lantaran Dijuluki Sebagai Pebinor Usai Pernikahan Pertama Sang Istri Terbongkar, Netizen: Berarti Cocok!

By None, Rabu, 18 Maret 2020 | 17:00 WIB

Kepergok belum ceraikan suami pertama meski telah menikah lagi, Faisal Harris dapat julukan baru sebagai pebinor

GridPop.ID - Pasangan kontroversial Jennifer Dunn dan Faisal Harris kembali mencuri perhatian publik.

Pasalnya, baru-baru ini pernikahan pertama Jennifer Dunn dengan seorang pria bernama Bobby Michael Reza tiba-tiba mencuat.

Bagaimana tidak, pernikahanya yang terjadi 2015 lalu itu ternyata hingga kini masih tercatat secara resmi dimata hukum negara.

Meski telah lama vakum dari dunia hiburan, artis cantik Jennifer Dunn nyatanya masih diperbincangkan hingga kini.

Baca Juga: Sempat Mangkir dari Media dan Pilih Nikah di Jepang, Sosok Nenek Reino Barack yang Masih Segar Bugar Curi Perhatian, Tak Kalah Cantik dengan Ibu Mertua Syahrini!

Terlebih lagi usai menikah dengan pengusaha Faisal Harris, kehidupan pribadi Jennifer Dunn kian menarik untuk dikulik.

Bukan tanpa sebab, Jennifer Dunn santer disebut-sebut sebagai orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga Faisal Harris dengan istrinya terdahulu, Sarita Abdul Mukti.

Belum lagi dengan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menyeret adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana.

Baca Juga: Kembali Telan Pil Pahit Setelah Tiketnya Batal Dibeli oleh Penggemar dan Diberi Diskon, Konser Ayu Ting Ting Ditunda hingga Waktu yang Tak Ditentukan, Begini Reaksi Sang Biduana