Find Us On Social Media :

Dipisahkan dari Aurel dan Azriel Sejak 11 Tahun Silam, Curahan Hati Krisdayanti Tumpah Saat Disentil Soal Sang Buah Hati: Mereka Memberikan Saya Pelajaran yang Luar Biasa!

By None, Rabu, 18 Maret 2020 | 17:30 WIB

Dipisahkan sejak 11 tahun silam, begini curahan hati Krisdayanti tentang anak-anaknya

GridPop.ID - Perceraian pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Krisdayanti meninggalkan kisah yang panjang untuk dikulik.

Tak hanya untuk Anang dan Krisdayanti, rupanya perceraian keduanya juga meninggalkan bekas untuk kedua anaknya Aurel dan Azriel.

Bahkan, baru-baru ini Krisdayanti tertangkap kamera hampir menitikkan air mata saat disinggung soal anak-anaknya yang telah 11 tahun berpisah darinya.

Baca Juga: Kedok Jennifer Dun Terkuak, Suami Pertama Bongkar Perangai Asli sang Artis Hingga Singgung Soal Wawan dan Faisal Harris: Its Okay, Aku Udah Ikhlas Aja

Meski tak bisa tinggal bersama keempat anaknya sekaligus, namun adik Yuni Shara ini mengaku terus belajar akan arti sebuah rasa syukur.

Seperti diketahui sejak bercerai dari Anang Hermansyah, kedua anak Krisdayanti pun memilih untuk tinggal bersama sang ayah.

Peran Krisdayanti sebagai ibu bagi Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun tergantikan sebagian oleh Ashanty.

Meraskan kerinduan yang amat dalam sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Krisdayanti selama 10 tahun ini.

Baca Juga: Saingi Ketenaran Orang Tuanya, Bocah 2 Tahun Ini Sudah Punya Aset Triliunan Rupiah: dari Hutan hingga Hunian Mewah Bak Istana