Find Us On Social Media :

4 Tahun Silam Ngotot Minta Penjarakan Jessica Kumala Wongso yang Tega Bunuh Putrinya Pakai Racun Sianida, Kini Ayah Mendiang Mirna Pinang Wanita Muda yang Super Cantik!

By None, Rabu, 18 Maret 2020 | 16:05 WIB

Darmawan Salihin menikah dengan Tiara Agnesia (kolase Instagram)

GridPop.ID - Pembunuhan kopi sianida yang menelan korban bernama Mirna beberapa waktu lalu sempat heboh.

Lebih dari 3 tahun berlalu, kini ada kabar gembira datang dari ayah korban yang sempat dibagikan oleh pengacara kondang Indonesia ini.

Lewat unggahan Hotman Paris, sang pengacara memberi tahukan sosok yang beberapa waktu lalu santer diberitakan tengah menikmati hari bahagianya.

Sosok yang tengah berbahagia menurut unggahan Hotman Paris itu adalah Darmawan Salihin atau yang lebih dikenal sebagai ayah Mirna, korban pembunuhan kopi sianida 3 tahun lalu.

Ya, unggahan baru Hotman Paris ini seakan mengingatkan kita dengan pembunuhan kopi sianida yang dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso.

Baca Juga: Bak Superhero, Dokter 80 Tahun Ini Rela Berkorban Nyawa Demi Maju Melawan Wabah Virus Corona, Kondisinya Kini Justru Menyayat Hati: Tolong Doakan Dia!

Wayan Mirna Salihin, dibunuh oleh temannya sendiri, Jessica Kumala Wongso saat reuni di sebuah gerai kopi di Jakarta Pusat, pada tahun 2016 lalu.

Mirna dibunuh menggunakan racun sianida yang dibubuhi ke segelas kopi yang dipesannya.

Pembunuhan tersebut sempat menjadi misteri hingga membuat ayah Mirna, Darmawan Salihin, memasang badan guna mencari tahu pembunuh putrinya.

Dalam berbagai kolom berita di media cetak dan televisi, ayah Mirna dikenal sebagai sosok yang mati-matian ingin memenjarakan Jessica Kumala Wongso yang dinilainya telah membunuh putrinya.

Baca Juga: Pernikahannya Terkuak Usai Digugat Cerai, Bobby Michael Reza Mengaku Nikahi Jennifer Dunn Tanpa Logika Hingga Bongkar Tudingan Sang Istri yang Tak Sesuai Fakta: Ikhas Aja!