Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Blak-blakan Ngaku Senang Kehamilannya Masih Punya Suami, Ivan Gunawan Malah Sebut Pernikahan Sirinya dengan sang Pedangdut: Gue Pulang Kerja Tau-tau Udah Ada Dia

By None, Rabu, 18 Maret 2020 | 18:45 WIB

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

GridPop.ID -Setelah berpisah dari suami pertamanya, Ayu Ting Ting rupanya masih enggan melepas masa jandanya.

Kendati demikian, ibu satu anak itu tak pernah absen diisukan dengan sederet pria tampan dan juga tajir.

Dari sederet pria tersebut, munculnya nama Ivan Gunawan yang sering menjadi partner Ayu Ting Ting membawakan sebuah program acara televisi.

Baca Juga: Lewat Kartu Gambar Lima Cawan dan Jembatan, Ahli Tarot Ini Bongkar Maksud Hati Reino Barack Segera Nikahi Syahrini Tanpa Pikir Panjang, Ada Penyesalan Masa Lalu?

Ivan Gunawan menunjukkan ekpresi cemburu atas rumor kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Pedangdut Ayu Ting Ting kerap dikaitkan dengan Shaheer Sheikh. Selain itu, teman Ruben Onsu itu juga sempat dikabarkan dekat dengan presenter Robby Purba.

Ivan Gunawan menampakkan 'rasa cemburu' kepada Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Dipisahkan dari Aurel dan Azriel Sejak 11 Tahun Silam, Curahan Hati Krisdayanti Tumpah Saat Disentil Soal Sang Buah Hati: Mereka Memberikan Saya Pelajaran yang Luar Biasa!

Terlepas dari itu beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting terlihat kesakitan dan akan melahirkan, rupanya sahabat Ivan Gunawan dan Ruben Onsu itu sedang memparodikan menjadi istri dari suami siaga.