Find Us On Social Media :

Tak Kapok Dihujat Netizen Seantero Negeri karena Plesiran ke Luar Negeri, Krisdayanti Pamer Foto Ciuman Bareng Suami, Warganet: Malu-maluin, Anggota Dewan Model Begini

By Maria Andriana Oky, Kamis, 19 Maret 2020 | 10:45 WIB

Krisdayanti liburan ke luar negeri di tengah wabah virus Corona

GridPop.ID - Penyebaran virus corona kian terus mewabah hingga ke berbagai daerah di Tanah Air.

Berbagai media di Tanah Air terus mengupdate data pasien yang terinfeksi virus corona ini.

Pemerintah pun tengah melakukan berbagai upaya penanganan untuk melawan penyebarab virus corona yang terbilang sangat cepat.

Baca Juga: Resmi Gugat Cerai Kiwil untuk Kedua Kalinya Setelah 7 Tahun Menunggu, Meggy Wulandari Mengaku Ikhas Karena Satu Hal Ini, Apa Itu?

Diberitakan Kompas.com, dalam menghadapi kondis ini, Presiden Joko Widodo melarang pemerintah daerah untuk melakukan lockdown atau karantina wilayah dalam menghadapi penyebaran virus corona yang menyebabkan penyakit Covid-19.

Pak Jokowi menegaskan bahwa kebijakan lockdown hanya dapat diambil oleh pemerintah pusat.

Menurut Pak Jokowi, saat ini yang terpenting dilakukan adalah bagaimana mengurangi mobilitas orang, menjaga jarak, serta mengurangi kerumunan orang yang membawa risiko lebih besar pada penyebaran Covid-19.

Namun, di tengah kemelut penyebaran virus corona, warganet dibuat geger dengan keputusan Krisdayanti.

Baca Juga: Didamprat Ibu Laudya Cynthia Bella karena Pernah Turunkan Putrinya di Pinggir Jalan, Raffi Ahmad Beri Jawaban Mengejutkan hingga Buat Ibu Sang Mantan Tersenyum, Kok Bisa?

Diketahui Krisdaynti mengajak semua anggota keluarganya untuk plesiran ke luar negeri.