Find Us On Social Media :

Mantap Mengurung Diri di Rumah Karena Wabah Virus Corona, Hotman Paris Malah Banting Harga Tawarkan Villa Mewahnya di Bali: Paket Libur Isolasi 14 Hari

By None, Kamis, 19 Maret 2020 | 16:15 WIB

Mantap mengurung diri di rumah karena wabah virus corona, Hotman Paris banting harga tawarkan villa mewahnya di Bali

GridPop.ID - Pengacara kondang Hotman Paris kini tengah ramai dibicarakan lantaran keputusannya untuk mengurung diri dirumah selama 14 hari.

Tindakannya itu dia lakoni bersama istri dan anak-anaknya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang kini semakin merajalela.

Dibalik tindakannya mengurung diri, Hotman Paris rupanya tetap memanfaatkan momen tersebut untuk menawarkan sebuah villanya di Bali.

Tak tanggung-tanggung, Hotman Paris rela banting harga menyewakan villa mewahnya untuk orang-orang yang ingin mengisolasi diri sembari berlibur.

Baca Juga: Sesumbar Bisa Panggil Malaikat dan Sembuhkan Penyakit di Luar Nalar, Ningsih Tinampi Malah 'Angkat Tangan' Hingga Pilih Tutup Sementara Praktik Pengobatannya, Kenapa?

Selama 14 Hari Mendatang, terhitung sejak kemarin, Rabu (18/3/2020), Hotman Paris telah mengurung diri di rumah bersama istri, Agustianne Marbun dan ketiga anaknya, Felicia Putri Parisienne Hutapea, Frank Alexander Hutapea dan Fritz Hutapea.

Komitmen Hotman Paris tersebut terlihat dalam postingan instagramnya, @hotmanparisofficial pagi ini, Kamis (19/3/2020).

Dalam postingannya, Hotman Paris mengunggah sebuah video yang menunjukkan aktivitas dirinya dan anaknya selama di rumah. 

Terlihat putrinya, Felicia Putri Parisienne Hutapea yang sedang berolahraga.

Baca Juga: Nyaris Meninggal Dunia, Bayi 1 Tahun Ini Ditemukan Lemah Tak Berdaya di Samping Jasad Ibunya yang Sudah Tewas Selama Dua Hari