Find Us On Social Media :

Krisdayanti Nekat Berangkat Liburan ke Eropa di Tengah Wabah Corona, Yuni Shara Tegas Peringatkan Bahaya Pandemi: Kena Satu Kena Semuanya, Merepotkan Sekali!

By None, Kamis, 19 Maret 2020 | 17:45 WIB

Yuni Shara lontarkan peringatan tegas terkait wabah virus corona

GridPop.ID - Di tengah situasi darurat wabah corona ini, keluarga penyanyi senior Krisdayanti justru nekat berangkat liburan ke Eropa.

Beberapa unggahannya di media sosial pun sampai dibanjiri komentar-komentar negatif terkait tindakan berbahayanya itu.

Berbeda dengan Krisdayanti, sang kakak Yuni Shara justru secara tegas meminta masyarakat untuk tetap berada di rumah agar tidak merepotkan orang lain.

Yuni Shara menegaskan bahwa mewabahnya virus covid-19 atau corona di Indonesia adalah masalah serius, yang tak bisa disepelekan oleh siapapun.

Baca Juga: Bercerai Pasca 10 Tahun Menikah, Mantan Suami Jenita Janet Buka Suara Soal Pemicu Kandasnya Rumah Tangganya dengan Sang Biduan, Singgung Soal Motor Gede?

"Virus corona adalah masalah yang serius. saya pengen semuanya menanggapi ini dengan serius, dan mengikuti apa yang dikatakan pemerintah," kata Yuni Shara yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pernyataan Yuni ini menyentil para masyarakat yang masih nekat bepergian bersama keluarga, setelah Pemerintah dan Presiden Indonesia, meminta semua warga untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah.

Himbauan tersebut saat ini diberlakukan kepada semua masyarakat Indonesia selama dua minggu lamanya.

Baca Juga: Keinginannya untuk Go International Dipandang Sebelah Mata, Agnez Mo Pilih Tutup Telinga saat Banyak yang Mengolok-Olok dan Mencibirnya: Bagi Saya Itu Adalah Hinaan Besar!