Find Us On Social Media :

Zaskia Gotik Pamerkan Pacar Baru, Terbongkar Sosok Sirajuddin Mahmud yang Bukan Orang Sembarang, Pernah Nikahi Aktris Cantik Ibukota Hingga Miliki Seorang Anak

By None, Jumat, 20 Maret 2020 | 19:15 WIB

Zaskia Gotik pamer pacar baru, ternyata sosok SIrajuddin Mahmud adalah duda beranak satu

GridPop.ID - Pedangdut Zaskia Gotik kini kembali mencuri perhatian usai dirinya memamerkan sosok kekasih barunya.

Tak main-main, sosok kekasih Zaskia Gotik yang diketahui bernama Sirajuddin Mahmud itu ternyata bukanlah orang sembarang.

Pasalnya, pria berparas tampan itu rupanya memiliki status duda beranak satu yang pernah menikah dengan pesinetron cantik di ibukota.

Baca Juga: Kasus Video Asusila yang Menyeret Namanya Kembali Diungkit, Tangis Marion Jola Pecah saat Ingat Momen Kelam Hidupnya: Gue Salah Apa ya?

Zaskia Gotik baru-baru ini mengumumkan jalinan asmaranya dengan seorang pengusaha ganteng bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.

Lewat postingan Instagram Zaskia Gotik pada Selasa (17/3/2020) lalu, pelantun ‘Satu Jam Saja’ itu dan sang kekasih, Sirajuddin Mahmud akhirnya resmi go public.

Bukan potret biasa, unggahan tersebut akhirnya mengungkap wajah pria pujaan hati Zaskia Gotik di hadapan umum untuk pertama kalinya.

Tampak wanita bernama asli Surkianih tersebut merayakan ulang tahun Sirajuddin Mahmud lewat sebuah pesta kejutan.

Baca Juga: Nekat Nikahi Anak Sendiri, Wanita Ini Ketiban Malapetaka Hingga Alami KDRT dan Ditelantarkan Selama 4 Tahun: Saya Perempuan Dizolimi!