Find Us On Social Media :

Sempat Hidup Luntang-lantung Pasca Cerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Oktaranny Resmi Lepas Status Janda, Intip Momen Sederhana Pernikahannya!

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 21 Maret 2020 | 09:52 WIB

Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier

GridPop.ID - Nama Kalina Oktaranny dikenal publik sebagai mantan istri Deddy Corbuzier.

Namanya semakin dikenal publik tatkala dirinya bercerai dari Deddy Corbuzier.

Melansir dari Grid.ID (16/10/2019), perceraian Deddy Corbuzier dan Kalina Oktaranny mengejutkan banyak pihak lantaran keduanya didapuk sebagai pasangan impian yang sama-sama berkecimpun sebagai pesulap kala itu.

Perceraian Kalina Ocktaranny tak hanya mengejutkan, tetapi mengundang tanda tanya dari publik.

Baca Juga: Rela jadi Mualaf Demi Dipersunting Petinggi TNI yang Kini jadi Bos Besar PT Antam, Bella Saphira Tak Parno Kulitnya Gosong Saat Panas-panasan

Dalam acara Okay Bos yang tayang di YouTube Trans TV Official pada Selasa (15/10/2019), wanita 39 tahun itu mengaku sedih lantaran banyak orang yang mengolok-olok keputusannya ini.

Ia memutuskan agar hak asuh berada di tangan sang mantan suami, karena dirinya tak ingin putranya mengalami kesusahan seperti yang pernah dialaminya sebagai seorang anak broken home.

“Aku tahu rasanya menjadi anak yang jadi produk broken home. Aku tahu susahnya aku kayak gimana untuk ke sana-ke sini.”

“Aku untuk mendapat ongkos untuk ke rumah papa aku aja aku dulu jualan petasan, permen. Kan orang nggak banyak tahu itu,” kenangnya.

Wajar jika Kalina Ocktaranny kemudian membulatkan tekad untuk menitipkan Azka Corbuzier agar diasuh sang mantan suami.

Terlebih lagi, ia saat itu sempat hidup luntang-luntung lantaran belum memiliki pekerjaan tetap untuk memenuhi kebutuhannya.

Baca Juga: Gunakan Alamat Fiktif saat Pesan Makanan Lewat Layanan Ojek Online, Putri Hotman Paris Malah Dapat Ucapan Terima Kasih, Driver Ojol: Saya Jadi Nggak Enak