Find Us On Social Media :

Nekat Berangkat Liburan ke Swiss di Tengah Wabah Virus Corona, Krisdayanti dan Keluarga Nyaris Terancam Tak Bisa Kembali ke Tanah Air, Begini Nasib Mantan Istri Anang Hermansyah

By None, Sabtu, 21 Maret 2020 | 17:15 WIB

Nekat liburan ke luar negeri di tengah wabah virus corona, Krisdayanti nyaris terancam tak bisa kembali ke Indonesia

GridPop.ID - Wabah virus corona kini tengah menjadi perhatian utama bagi berbagai kalangan termasuk para selebriti tanah air.

Bahkan, pemerintah Indonesia sampai mengumumkan kondisi saat ini sebagai kondisi luar biasa hingga meminta semua masyarakat untuk berdiam diri didalam rumah masing-masing.

Namun, ditengah gaungan untuk mengisolasi dari itu, diva tananh air Krisdayanti dan keluarganya justru terlihat sedang asik menikmati liburannya di negara Swiss.

Baca Juga: Seluruh Biaya Hidupnya Ditanggung oleh Sang Kakak, Adik Nikita Mirzani Bongkar Karakter Asli Kakaknya di Rumah: Dia Perempuan Terbaik

Baru-baru ini, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi menyampaikan keterangan pers terkait sikap Pemerintah Republik Indonesia terhadap perlintasan orang dari dan ke Indonesia.

Peraturan terkait mobilitas luar negeri tersebut sudah berlaku sejak hari Jumat (20/3/2020) pukul 00.00 WIB.

”Untuk Warga Negara Indonesia yang saat ini sedang bepergian ke luar negeri, diharapkan untuk segera kembali ke Indonesia sebelum mengalami kesulitan penerbangan lebih jauh lagi,” tutur Menlu Retno.

Pemerintah menyebutkan bagi pendatang atau travelers yang dalam waktu 14 hari terakhir berkunjung ke 8 negara ini, yaitu Iran, Italia, Vatikan, Spanyol, Perancis, Jerman, Swiss, dan Inggris tidak diijinkan masuk atau transit ke Indonesia.

Baca Juga: Biduan Nekat Nyanyi Sembari Lenggak-lenggok dengan Mempelai Pria di Atas Pelaminan, Pengantin Wanita Hanya Bisa Berdiri Terpaku Lihat Tingkah Suaminya Hingga Berikan Reaksi Tak Terduga!