Find Us On Social Media :

Namanya Ikut Diseret-seret dalam Kisah Cinta Zaskia Gotik, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Murka Hingga Lontarkan Balasan Menohok: Kamu Ini Sudah Termasuk Penyakit Hati!

By None, Sabtu, 21 Maret 2020 | 20:00 WIB

Zaskia Gotik - Sirojuddin Mahmud - Imel Putri Cahyati

GridPop.ID - Sejak dipamerkan publik, sosok kekasih pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud mendadak jadi sorotan publik.

Pria berstatus duda satu anak itu disinyalir adalah seorang pengusaha yang pernah menikah dengan salah satu pesinetron cantik tanah air.

Tak hanya sosok Sirajuddin Mahmud, sang mantan istri pun ikut dikulik dan dibicarakan oleh banyak orang terutama warganet.

Baca Juga: Gelar Pernikahan di Tengah Kemelut Virus Corona, Anak Feni Rose Sibuk Bersihkan Gedung dan Peralatan Hingga Tiadakan Salaman Tangan: Kami Beserta Keluarga Akan Lakukan Hal Terbaik

Nama Imel Putri Cahyati kerap disebut dalam hubungan antara Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Maklum saja, Imel Putri Cahyati merupakan mantan istri Sirajuddin Mahmud, yang kini memang tengah dekat dengan Zaskia Gotik

Baru-baru ini Imel Putri Cahyati memberi jawaban menohok ketika disindir sakit hati oleh seorang netizen.

Belakangan Imel Putri Cahyati memang disindir sakit hati dengan mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud yang kini menjadi kekasih pedangdut Zaskia Gotik.

Baca Juga: Kado Ulang Tahun Kesayangannya Seharga Rp 400 Juta dari Ashanty Ditawar Raffi Ahmad Senilai Rp 2 Miliar, Anang Hermansyah Dibuat Goyah dan Kebingungan: Aku Ngomong Dulu Sama Istri