Find Us On Social Media :

Tak Ingin Mulan Jameela Dianggap Duri Dalam Rumah Tangganya dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani Bela Sang Istri: Kan Lucu, Mulan yang Tidak Lebih Cantik Kok Bisa Merebut?

By Septiana Risti Hapsari, Minggu, 22 Maret 2020 | 09:30 WIB

Mulan Jamela, Ahmad Dhani, Maia Estianty

GridPop.ID- Pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty dahulu memang selalu diidolakan publik.

Netizen selalu beranggapan bahwa mereka berdua adalah pasangan yang serasi dan sangatlah cocok.

Kemistri mereka yang sangat kuat ketika di panggung maupun dalam berumah tangga membuat netizen begitu mendambakan pasangan ini bisa awet.

Namun, ternyata pasangan yang telah memiliki 3 anak laki-laki ini memilih untuk mnegakhiri rumah tangga mereka dalam meja hijau.

Baca Juga: Ucapkan Kata Penyeselan Usai Bercerai, Ahmad Dhani Ungkap Kelebihan Mantan Istrinya Dibanding Mulan Jameela yang Hanya Jago Urusan Ranjang: Maia Estianty Tak Tergantikan!

Hal ini tentunya membuat banyak pihak terkejut dan geram.

Fans pun semakin dibuat geram, setelah ada isu orang ketiga dalam rumah tangga pasangan musisi ini.

Tak pelak, sosok Mulan Jameela yang dulu menjadi rekan duet Maia dalam Duo Ratu, menjadi orang yang dicurigai sebagai duri dalam rumah tangga Dhani dan Maia.

Namun, hingga keduanya sudah cerai secara resmi, baik Maia maupun Dhani enggan membongkar alasan sesungguhnya mereka bercerai.

Baca Juga: Kembali Akur Usai Dipertemukan di Panggung Indonesian Idol, Maia Estianty Tak Sungkan Sambangi Rumah Ahmad Dhani Bersama Anak-anaknya, Mulan Jameela Kemana?