Find Us On Social Media :

Pilih Isolasi Diri dan Keluarga dari Covid-19 di Yogyakarta, Zaskia Ady Mecca dan Hanung Bramantyo: Galau Banget 4 Hari Terakhir

By Maria Andriana Oky, Minggu, 22 Maret 2020 | 11:30 WIB

Zaskia Adya Mecca

GridPop.ID - Wabah Covid-19 di Tanah Air semakin merajalela di Tanah Air setiap harinya.

Jumlah pasien yang terinfeksi virus Covid-19 ini pun diketahui semakin meningkat tiap harinya.

Dengan kondisi ini, himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah mulai serius dicanangkan oleh semua pihak tak terkecuali para artis.

Salah satunya adalah pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Baca Juga: Disebut Pernah Ditawari Jadi PSK, Cita Citata Blak-blakan Ditawar dengan Mobil Mewah Seharga Rp 5 Miliar oleh Pengusaha Asal Negeri Jiran

Kedua pasangan ini memutuskan mengisolasi keluarga mereka di Yogykarta.

Melansir dari Grid.ID, keputusan ini sempat membuat keduanya bingung di awal.

Lewat sebuah postingan di Instagram pribadinya, Zaskia menceritakan awal mula bagaimana ia akhirnya memutuskan bersama keluarga menetap di Yogyakarta.

Zaskia mengunggah potret dirinya bersama anak-anaknya tanpa didampingi sang suami. Mereka tengah bersiap menuju Yogyakarta.

"Jujur buat memutuskan berangkat ke Jogja aku dan mas Hanung galau banget 4 hari terakhir," tulisnya seperti dikutip Grid.ID dari Instagram zaskiadyamecca pada Sabtu (21/3/2020).

Baca Juga: Ngaku Dari Kecil Sudah Bertingkah Layaknya Perempuan, Mantan Penyanyi Cilik Ini Sukses Jalani Hidup Sebagai Transgender: Sandang Gelar Master di Italia hingga Miliki Label Fashion Rancangannya Sendiri

"Kebetulan pas pengumuman isolasi, saya dan Mas hanung lagi kepisah kota. Lalu kita mencoba memutuskan siapa yang menyusul ke mana untuk #dirumahaja sampai situasi kondusif,"