Find Us On Social Media :

Mantunya Dituding 2 Kali Tertangkap Kasus Narkoba, Doddy Sudrajat Menolak Percaya hingga Bongkar Sifat Asli Bibi Ardiansyah: Sosok Bibi Gak Seperti Itu!

By Maria Andriana Oky, Minggu, 22 Maret 2020 | 12:30 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

GridPop.ID - Sosok Bibi Ardiansyah kini tengah ramai diperbincangkan publik.

Pasalnya Bibi Ardiansyah ditangkap bersama sang istri Vanessa Angel terkait kasus narkoba.

Tak lama sejak penangkapannya, kini justru beredar kabar bahwa Bibi Ardiansyah dipulangkan oleh pihak kepolisian meski hasil tes urine menunjukkan hasil positif.

Meski positif mengonsumsi psikotropika dan dipulangkan, Bibi Ardiansyah masih menunggu hasil pemeriksaan tes rambut dari BNN Lido.

Baca Juga: Tampil Cetar Saat Makan Mie Ayam, Nikita Mirzani Kenakan Barang Branded dari Ujung Kaki hingga Kepala Seharga Rp 2,4 Miliar, Intip Penampilannya!

“Iya memang positif, cuma karena masih menunggu hasil yang di Lido, karena mungkin kan, begini, tidak ditemukan narkotikanya, cuma ampethamin, terkait dengan obat yang mengandung narkotika saja sebenarnya,” tutur Milano seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Selain itu, ia beranggapan Bibi dipulangkan karena kooperatif selama pemeriksaan.

Untuk saat ini, Bibi masih berstatus sebagai terperiksa, sembari menunggu hasil tes dari BNN Lido yang akan disampaikan dalam waktu tiga hingga empat hari ke depan.

Seiring berjalannya kasus ini, terkuak fakta baru jika ini bukan kali pertama suami Vanessa Angel itu terciduk karena kasus narkoba.

Baca Juga: 2 Bulan Jalin Hubungan Terlarang Hingga Berujung Perceraian, Artis Ini Kembali Terlibat Skandal Serang Istri Baru Mantan Suaminya di Sebuah Klub Malam

Dilansir dari TribunnewsBogor.ccom, yang mengutip dari kanal YouTube Pagi Pagi Pasti Uya Kuya mengungkapkan bahwa Bibi Ardiansyah 3 tahun lalu dikabarkan pernah terjerat kasus Narkoba.