Find Us On Social Media :

Ada-ada Saja Tingkah Warga +62, Bukannya Menjauh Orang-orang Ini Malah Asyik Menonton Sambil Merekam Evakuasi Pasien PDP Corona ke Ruang Isolasi

By None, Senin, 23 Maret 2020 | 08:45 WIB

Bukannya menjauh, orang-orang di Tasikmalaya ini malah asyik menonton evakuasi pasien PDP ke ruang isolasi

GridPop.ID - Wabah virus corona saat ini menjadi perhatian besar pemerintah lantaran penyebarannya yang begitu cepat.

Oleh karena itu pula, pemerintah meminta seluruh arganya itu mengisolasi diri di dalam rumah dan senantiasa menjaga kebersihan.

Namun, ada saja beberapa orang yang tak mengindahkan himbauan dari pemerintah dan justru mendekati daerah berbahaya tempat isolasi pasien.

Seperti beberapa oknum di Tasikmalaya, Jawa Barat yang justru asyik menonton saat proses evakuasi pasien PDP ke ruang isolasi.

Baca Juga: Pasrah Harus Berpisah dengan Suaminya Karena Covid-19, Istri Wali Kota Bogor Tulis Kalimat Pilu yang Menyayat Hati: Ini Waktunya Kang Bima Istirahat

Hingga Jumat (20/3/2020) pagi, terdapat dua pasien dalam perawatan (PDP) virus corona di RSUD Soekardjo Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sayang, saat PDP tersebut hendak akan dipindahkan menuju ruang isolasi khusus, warga sekitar justru malah asyik menontonnya dari jarak dekat.

Padahal seperti banyak diberitakan sebelumnya, Covid-19 ini mudah sekali ditularkan melalui kontak dekat dengan seseorang yang terinfeksi.

Baca Juga: 2 Bulan Pasca Kematian Lina Jubaedah, Putri Delina Bongkar Kondisi Adik Tirinya Bintang Selama Diasuh Teddy Pardiyana