Find Us On Social Media :

Perceraiannya Sempat Sebabkan Gangguan Psikis pada Sang Anak, Nia Daniaty dan Farhat Abbas Kepergok Karaokean Bareng, Udah Akur?

By Maria Andriana Oky, Senin, 23 Maret 2020 | 11:05 WIB

Nia Daniaty dan Farhat Abbas

GridPop.ID - Mantan pasangan suami istri, Nia Daniaty dan Farhat Abbas kembali mencuri perhatian publik.

Pasca perceraian keduanya pada 2014 silam yang sukses menghebohkan publik, Nia Daniati dan Farhat Abbas kini kembali menjadi sorotan.

Pasalnya, Nia Daniati dan Farhat Abbas kepergok hang out bareng.

Padahal seperti yang diketahui, sejak bercerai, keduanya bak musuh bebuyutan yang terlibat perang dingin.

Baca Juga: Punya Ayah Kandung yang Berbeda, 2 Anak Okie Agustina Ini Tetap Saling Sayang hingga Jadi Sorotan, Begini Potret Mereka!

Mengutip Grid.ID yang dikutip dari laman Surya Malang, pernikahan pelantun lagu ‘Gelas-gelas Kaca’ tersebut harus kandas lantaran ia menggugat cerai sang pengacara pada 27 Januari 2014 silam.

Perceraian Nia Daniaty dan Farhat Abbas saat itu sempat mengejutkan banyak pihak keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis.

Pasca perceraian tersebut, Nia bahkan menyebutkan bahwa selama pernikahan ia merasa tertekan.

Malansir YouTube TRANS7 Official pada Jumat (29/11/2019) lalu, selama 12 tahun berumah tangga bersama, Nia Daniaty sampai menutup diri dari pergaulan sekitar dengan bersikukuh tidak membuka sosial media apapun.

Baca Juga: Bak Keajaiban, Nenek Usia 103 Tahun Ini Menjadi Viral Usai Dinyatakan Sembuh Dari Virus Corona Hingga Pegang ReBak Keajaiban, Nenek Usia 103 Tahun Ini Jadi Viral Usai Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona Hingga Pegang Rekor Pasien Tertua yang Berhasil