Find Us On Social Media :

Semakin Merajalela, Paranormal Ki Kusumo Sebut Wabah Virus Corona Adalah Peringatan dari Alam Semesta yang Mulai Tak Seimbang: Ini Adalah Pageblug yang Akan Kita Sikapi Bersama

By Septiana Risti Hapsari, Senin, 23 Maret 2020 | 20:00 WIB

Ki Kusumo

GridPop.ID- Ki Kusumo adalah salah satu paranormal terkenal yang juga berperan sebagai aktor.

Selain itu, ternyata Ki Kusumo juga terjun di dunia hiburan sebagai produser.

Namanya sudah banyak menghiasi judul film baik menjadi aktor maupun produser.

Menyikapi wabah virus corona yang semakin menyebar dan meraja lela, Ki Kusumo memberikan tanggapan.

Baca Juga: Aurel Hermanyah dan Atta Halilintar Tak Sungkan Umbar Kemesraan, Nagita Slavina Beri Sindiran Tajam: Belum Pacaran Kok Nempel Terus Kaya Prangko?

Paranormal kondang Ki Kusumo berpendapat bahwa wadah virus corona (Covid -19), menjadi sebuah peristiwa yang sangat luar biasa abad ini.

Menurut dia, kita belajar untuk dapat mencerna atau menyikapi peristiwa-peristiwa negatif yang terjadi setiap tahunnya.Misalnya, dulu mungkin kita pernah mendengar tentang SARS, Flu Burung, Lumpuh Layu, dan lain-lain, yang kelihatannya sempat menjadi epidemi.

Belum lagi ada beberapa peristiwa-peristiwa lain yang membuat takut dan terjadi secara cepat dan sporadis eperti bencana alam dan sebagainya.

Baca Juga: Terbiasa dengan Barang-barang Branded, Begini Reaksi Nikita Mirzani Saat Dapat Kado Seharga Rp 170 Ribu dari Billy Syahputra: Lo Bener Ngasih Kado Ini Doang?