Find Us On Social Media :

Tak Mau Tutup Mata dengan Kondisi Karyawannya, Ruben Onsu Sampai Panggil Perawat untuk Suntikkan Cairan Ini, Sarwendah: Kesehatan Itu Butuh Perjuangan!

By None, Selasa, 24 Maret 2020 | 10:30 WIB

Ruben Onsu ikut andil dalam pencegahan virus corona dengan lakukan hal ini pada karyawannya

GridPop.ID - Wabah virus corona yang kini tengah menyerang Indonesia menjadi perhatian utama bagi hampir semua orang di tanah air.

Termasuk salah satunya adalah presenter kawakan sekaligus pengusaha besar, Ruben Onsu.

Tak mau tutup mata dengan kondisi kesehatan karyawannya, Ruben pun sampai memanggil tenaga medis untuk menyuntikkan cairan ini ke tubuh semua karyawannya.

Baca Juga: Namanya Ikut Terseret Kasus Penggelapan Uang Irwansyah dan Medina Zein, Laudya Cynthia Bella Bakal Dipanggil Polisi, Ada Apa?

Indonesia menjadi satu dari sekian banyak negara di dunia yang tengah berjuang memerangi persebaran virus corona alias Covid-19.

Meski dianggap tidak mematikan, virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, Tiongkok ini memiliki persebaran yang sangat cepat.

Tak heran dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, Indonesia sudah memiliki lebih dari 500 jumlah pasien positif terinfeksi Covid-19.

Bahkan angka kematiannya menjadi yang tertinggi di Asia dengan total 49 orang.

Baca Juga: Terjebak di Singapura Hingga Tabungan Mulai Menipis, Denada Ceritakan Perjuangan Bertahan Hidup di Tengah Wabah Virus Corona Bersama Sang Anak yang Idap Leukimia