Find Us On Social Media :

Selang Infus Masih Terpasang, Dua Sejoli Ini Asyik Berhubungan Intim di Atas Ranjang Rumah Sakit Tanpa Merasa Risih, Rekaman Videonya pun Beredar Luas!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 24 Maret 2020 | 12:45 WIB

Viral dua sejoli asik berhubungan badan di rumah sakit

GridPop.ID - Rumah sakit harusnya menjadi tempat beristirahat dengan perawatan tenaga medis bagi orang-orang yang sakit.

Namun, belum lama ini dunia maya sempat dihebohkan dengan video panas dua orang sejoli.

Pasalnya, mereka berdua nekat melakukan hubungan badan dan berbuat mesum di area rumah sakit.

Baca Juga: Jumlah Korban Jiwa Wabah Virus Corona Semakin Meningkat, Guru Besar UGM Meninggal Dunia Setelah Dinyatakan Positif dan Dirawat Satu Pekan

Video mereka berdua beredar luas dan viral di sosial media.

Parahnya lagi, dalam rekaman video yang viral ini, kedua sejoli itu disebut nekat melakukan hubungan badan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit Sanjiwan Gianyar, Bali.

Cuma dibatasi oleh tirai tebal ruang IGD, kedua sejoli dalam video viral tersebut asyik melakukan hubungan badan tanpa merasa risih sama sekali.

Dalam video mesum yang berdurasi 40an detik tersebut tertulis nama Rumah Sakit Sanjiwan Gianyar, Bali menjadi lokasi terjadinya.

Terkait dugaan video asusila yang diambil di rumah sakit tersebut, pihak RS Sanjiwan Gianyar pun akhirnya buka suara.

Baca Juga: Namanya Hilang Bak Ditelan Bumi, Ternyata Suami Artis Cantik Ini Bukan Orang Sembarangan, Kini Tinggal di Amerika dengan Rumah Mewah Malah Membuatnya Rindu Berakting: Kangen Kerja Dapet Duit