Find Us On Social Media :

Angka Kematian Karena Corona Capai 6.650 Jiwa, Inggris Putuskan Lockdown, Warga Hanya Boleh Keluar Rumah untuk Beli Makanan dan Obat-obatan!

By None, Selasa, 24 Maret 2020 | 15:45 WIB

Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson.

GridPop.ID - Pademik corona menjadi momok bagi setiap warga di berbagai negara dunia.Semakin hari, jumlah korban terinfeksi hingga meninggal dunia terus bertambah.Seiring dengan itu, pemerintah juga berupaya semaksimal mungkin untuk penekan penyebarang virus corona lebih jauh.

Baca Juga: Sempat Tutupi Hubungan Hingga Ngaku Nikah Tanpa Pacaran, Artis Cantik Ini Kepergok Temani Calon Suami saat Koma Usai Alami Kecelakaan MotorWabah pandemik virus corona makin mengkhawatirkan di wilayah Inggris Raya.Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengambil tindakan cepat dengan mengumumkan penutupan menyeluruh atau lockdown, pada Senin malam, WIB.Inggris memutuskan lockdown lantaran adanya peningkatan jumlah kasus positif virus corona.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Maia Estianty Sempat Belikan Rumah untuk Pertahankan Pernikahan, Terbongkar Pekerjaan Mantan Suami Mulan Jameela yang Setali Tiga Uang dengan Ahmad Dhani!"Anda semua sebaiknya tidak perlu pergi dan bertemu teman. Jika teman Anda meminta bertemu, tolong katakan tidak. Anda juga tidak perlu bertemu keluarga yang tidak tinggal serumah," kata PM Johnson, seperti dikutip dari The Guardian, Selasa (24/3/2020).