Find Us On Social Media :

Buat Ari Lasso Terkagum-kagum Pada Dirinya, Nagita Slavina Ungkap Rahasia Dirinya Masih Bertahan jadi Istri Raffi Ahmad

By Maria Andriana Oky, Selasa, 24 Maret 2020 | 18:00 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendatangi rumah Ari Lasso

GridPop.ID - Kehidupan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu menarik untuk dibahas.

Perjalanan cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mirip sinetron sukses mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, sebelum menikah Raffi dan Gigi rupanya dulu sudah saling mengenal dan berteman.

Keduanya telah mengenal sejak masih remajanya, karena kala itu Raffi bekerja di rumah produksi milik ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia.

Belum lama ini Raffi dan Gigi kembali mengenang perjalanan cinta mereka di depan Ari Lasso dalam tayangan di Kanal Youtube Ari Lasso TV.

Baca Juga: Kakaknya Tajir Melintir, Adik Sandra Dewi Tak Segan Kerja Banting Tulang Selama 24 Jam Demi Meraup Rupiah Sembari Tetap Mengurus sang Kakak

Melansir dari Grid.ID, Raffi mengungkapkan dulu dirinya enggan untuk mendekati Nagita karena merasa Nagita adalah sosok wanita yang terlalu baik untuknya.

"Dia enggak pernah gue deketin karena dia terlalu baik-baik buat gue, jadi 2013 gue kena musibah beberapa hari kemudian gue janjian sama ibunya dia, gue ke apartemen dia lah," terang Raffi.

Raffi juga mengungkapkan bahwa walaupun dirinya kenal Nagita sejak remaja, bibit cinta itu baru muncul saat keduanya bertemu di lift.

"Pas di lift gue ketemu sama dia, dia peluk gue, pas dipeluk, waktu gue masih di ph dia gue berbisik dalam hati gue 'ni kalau gue punya bini kayak gini ni', tu pas dipeluk perasaan gue beda, ih gila gue dipeluk dia," tambahnya.

Bermula dari pertemuan itu, Raffi mulai menaruh hati pada Nagita.

Namun dirinya juga tetap menjalin hubungan dengan beberapa wanita lain. Sampai akhirnya ia benar-benar melabuhkan hatinya pada sosok Gigi.

Baca Juga: Sempat Tutupi Hubungan Hingga Ngaku Nikah Tanpa Pacaran, Artis Cantik Ini Kepergok Temani Calon Suami saat Koma Usai Alami Kecelakaan Motor