Find Us On Social Media :

Tak Bisa Bekerja dari Rumah karena Tuntutan Profesi, Petugas Apotek Ini Beri Pesan Menyentuh: Kamu yang Sehat, Bantu Saya Selesaikan Tugas Kemanusiaan Ini

By Maria Andriana Oky, Selasa, 24 Maret 2020 | 20:00 WIB

Curahan hati petugas apotek yang bekerja di tengah wabah virus corona

GridPop.ID - Pemerintah kembali mengumumkan update tentang data pasien Covid-19 hingga Selasa (24/3/2020) sore ini.

Diumumkan, jumlah pasien yang positif terinfeksiCovid-19 terus bertambah hingga sore ini.

Diberitakan Kompas.com, total ada 686 kasus Covid-19 di Indonesia hingga sore ini. Angka ini bertambah 107 pasien dari data yang dirilis kemarin.

Hal ini diungkap juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona Achmad Yurianto, berdasarkan data yang diterima pemerintah sejak Senin (23/3/2020) pukul 12.00 WIB hingga Selasa siang ini pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Pasca Ngaku Pernah Tidur dengan Suami Inul Daratista hingga Hamil, Biduan Dangdut Ini Alami Nasib Nahas hingga Banting Stir jadi Penjual Sembako Demi Mengais Rezeki

"Ada penambahan kasus baru 107 orang sehingga totalnya ada 686 orang," ujar Yurianto dalam konferensi pers di Graha BNPB, Selasa sore.

Yuri memaparkan bahwa hingga saat ini pemerintah menyebutkan bahwa total ada 30 pasien yang dinyatakan sembuh dan boleh pulang.

Selain itu, ada 55 pasien yang meninggal dunia setelah dinyatakan mengidap Covid-19.

Menyusul naiknya angka kasus positif Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, pemerintah telah menegaskan pentingnya social distancing, atau menjaga jarak antar manusia, salah satunya adalah menjalani segala aktivitas di rumah.

Mulai dari belajar, bekerja hingga beribadah di rumah.

Baca Juga: Raup Rp 70 Juta/Hari Hingga Pengobatan Alternatifnya Jadi Kontroversi, Ningsih Tinampi Ngaku Dapat 'Bisikan Gaib' Tentang Kekuatannya Usai Sakit Hati Diselingkuhi: Suami yang Setia Jadi Siluman Keluarga

Imbauan ini semakin gencar dilakukan di setiap daerah di Tanah Air.