Find Us On Social Media :

Bersatu Lawan Virus Corona, Seabrek Musisi Kawakan Tanah Air Gelar Konser Akbar Virtual untuk Galang Dana Susul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Tompi: Waktunya Saling Menguatkan!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 25 Maret 2020 | 09:00 WIB

Galang Dana Sekaligus Adakan Konser Musik untuk Menghibur Warga yang #dirumahaja Akibat Covid-19, Najwa Shihab Gandeng Para Musisi dari Ahamd Albar Hingga Fiersa Besari

GridPop.ID - Wabah virus corona kini tengah menjadi perhatian utama masyarakat Indonesia.

Beberapa orang bahkan sampai membuat penggalangan dana untuk membantu penanganan virus corona di tanah air.

Para selebriti tanah air pun turut dalam tindakan kemanusiaan ini seperti pasangan Raffi Ahmad - Nagita Slavina dan sederet musisi tanah air yang bersatu menciptakan konser virtual.

Baca Juga: Ladeni Gugatan Cerai Meggy Wulandari, Kiwil Berjanji Tak Akan Injakkan Kaki ke Pengadilan: Dia Tidak Akan Hadir, Supaya Cepat!

Dilansir dari Grid.ID, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut menggalang dana bantuan bagi para petugas medis yang bertugas menangani pasien virus corona.

Namun, ayah Rafathar Malik Ahmad itu enggan menyebutkan nominal dan bentuk bantuan yang akan disalurkannya.

"Dari kita juga nanti ada (penggalangan dana), tapi kita enggak sebutkan angkanya," kata Raffi melalui video yang diterima Grid.ID, Minggu (13/3/2020).

Bantuan yang akan digulirkannya kelak akan disalurkan di antaranya ke para dokter dan perawat yang berjuang menangani pasien virus corona.

Baca Juga: Berderai Air Mata, Sosok Artis Lawas Ini Ungkap Alasannya Lebih Pilih Menjanda 39 Tahun: Sakit Banget, Jadi Hati tuh Udah Ketutup!