Find Us On Social Media :

Berdalih Antisipasi Lockdown, Anang Hermansyah Langsung Beli TV Baru Super Besar dan Video Games, Ashanty Sampai Mencak-mencak: Gila Ya, Buat Apaan?

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 25 Maret 2020 | 09:30 WIB

Kaget Bukan Kepalang, Ashanty Ngomel Gegara Anang Hermansyah Mendadak Beli TV Baru Super Besar

GridPop.ID - Demi menghambat persebaran virus corona di Indonesia, pemerintah akhirnya mengeluarkan himbauan untuk mengarantina diri di rumah masing-masing.

Himbauan itu berlaku untuk semua masyarakat di daerah rawan virus corona termasuk salah satunya di rumah Anang Hermansyah.

Menghadapi situasi tersebut, Anang Hermansyah baru-baru ini justru membuat Ashanty mengomel lantaran tak habis pikir dengan tingkah sang suami.

Baca Juga: Kerap Tampil Harmonis, Tak Disangka Fairuz A Rafiq Akui Kerap Kesal Lantaran Sering Cekcok dengan Suami, Sonny Septian Bahkan Pernah Tega Turunkan Istrinya di Jalanan: Turun Lo!

Bagaimana tidak, Anang Hermansyah tiba-tiba membeli televisi baru dengan ukuran super besar untuk menemani masa lockdown di rumah.

Hal itu tampak dalam vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6, diunggah Minggu (22/3/2020).

Seperti diketahui, keluarga tersebut memutuskan untuk me-lockdown rumah untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Artinya akses keluar dan masuk akan dibatasi bagi keluarga dan karyawan di rumah keluarga selebriti tersebut.

Baca Juga: Ladeni Gugatan Cerai Meggy Wulandari, Kiwil Berjanji Tak Akan Injakkan Kaki ke Pengadilan: Dia Tidak Akan Hadir, Supaya Cepat!