Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Bisu Kematian Nike Ardila, Mobil Sang Penyanyi Enggan Dilepas Oleh Nita Thalia Pasca Dibeli Seharga Rp 100 Juta: Kalau Ada yang Mau,10 M!

By Maria Andriana Oky, Rabu, 25 Maret 2020 | 16:00 WIB

Mobil yang dikendarai Nike Ardila saat kecelakaan

 GridPop.ID - Nike Ardila dikenal sebagai salah satu penyanyi legend wanita yang namanya masih dikenang hingga saat ini.

Seperti yang diketahui Nike Ardila tutup usia saat dirinya masih terbilang muda dalam sebuah kecelakaan yang cukup mengerikan.

Sudah menjadi rahasia umum, kematian NIke Ardila masih misteri hingga detik ini.

Melansir dari Grid.ID (25/3/2020), kakak Nike Ardila sempat merilis kronologi kematian adiknya.

Baca Juga: Wabah Virus Corona Belum Mereda, China Digegerkan dengan Kasus Virus Baru, Seorang Pria Meninggal Dunia di Bus Karena Hantavirus, Ternyata Begini Cara Penyebarannya!

Mengutip dari tayangan Youtube ESGE Entertainment (24.3.2020), kakak Nike Ardila kecelakaan adiknya terjadi pada tanggal 18 Maret 25 tahun yang lalu.

"Tanggal 18 Maret pukul 17.00, break syuting sinetron. Pulang ke Jakarta itu sudah ada undangan untuk ulang tahun tabloid," ungkap Alan, kakak Nike Ardila.

Hal tersebutlah yang membuat Nike tetap berangkat ke pesta meski dalam keadaan lelah.

"Jatuhnya tanggal 18 malam. Nah, Nike paksakan tuh. Karena sosok Nike ini kalau sudah janji nggak bisa ditinggalin," imbuhnya. Dan pada akhirnya, Nike berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menepati kata-katanya.

Alan juga menambahkan jika saat itu adiknya juga sempat membicarakan perihal pernikahan dan pertunangan dengan kekasihnya.