Find Us On Social Media :

Bikin Surat Terbuka untuk Presiden Jokowi, Dokter Ini Beri Teguran Keras pada Krisdayanti yang Harusnya Kerja Malah Asyik Plesiran di Tengah Pandemik Corona di Indonesia: Selanjutnya Dapat Hak Istimewa...

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 25 Maret 2020 | 15:20 WIB

Liburan kelurga Raul Lemos dan Krisdayanti

GridPop.ID - Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos kembali jadi sorotan warganet.Pasalnya penyanyi sekaligus anggota DPR tersebut memboyong keluarganya liburan di luar negeri.Krisdayanti dan Raul Lemos panen hujatan lantaran mereka liburan di tengah pandemik corona di berbagai negara termasuk Indonesia.

Baca Juga: Pernah Tampil dengan Bayaran Rp 10 Ribu Hingga Tekuni Kesenian Sambil Jualan Jagung Rebus, Sule Kenang Momen dengan Mendiang Kang Uci: Beliau Orang yang Berjasa Buat SayaDikutip dari Kompas.com, Raul sempat berujar jika liburan yang seharusnya dapat dinikmati bersama keluarganya justru berbanding terbalik.Suami KD itu mengaku tidak bisa menikmati liburan tersebut karena terpaksa membatalkan beberapa destinasi dan jadwal yang telah disusun jadi berantakan."Akomodasi dan penerbangan lanjutan yang sudah saya bereskan jauh-jauh hari sebelumnya juga menjadi berantakan dan tentu menjadi kerugian. Kesimpulannya kami tidak menikmati family time yang telah saya rancang dan saya bayar," curhat Raul Lemos di akun Instagramnya.

Baca Juga: Sudah Lama Sendiri, Nia Daniaty dan Farhat Abbas Kepergok Jalan Bareng Hingga Karaoke Berdua, Rujuk?Agenda perjalanan mereka seharusnya ke Spanyol, Lisboa, Paris dan kembali ke Zurich pada 27 Maret 2020.