Find Us On Social Media :

Baim Wong Geleng-geleng Kepala Dengar Kondisi Italia yang Kacau Balau Akibat Gempuran Virus Corona Padahal Miliki Sistem Fasilitas Kesehatan Terbaik, Asmara Abigail: Kita Dalam Sehari Itu Bisa 4.000 Kasus!

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 26 Maret 2020 | 16:00 WIB

Baim Wog dibuat geleg geleg kepala mendengar kondisi Italia dari sahabatnya Asmara Abigail

GridPop.ID - Gempuran virus Corona sudah menjadi ketakutan bagi semua negara.Hal ini juga terjadi kepada negara Italia.Baru-baru ini Baim Wog dibuat khawatir dengan kondisi sahabatnya Asmara Abigail yang tengah terjebak di Italia.

Baca Juga: Masih Sempat Pikirkan Nasib Orang Lain di Detik-detik Terakhirnya, Inilah 2 Wasiat Ibunda Presiden Joko Widodo, Salah Satunya Minta Sisa Rezeki Diserahkan ke MasjidBagaimana tidak hingga saat ini, Asmara Abigail masih melakukan lockdown dan tinggal di Milan, Italia.Mengetahui hal tersebut, Baim Wong sebagai sahabat sesama artis pun menanyakan keadaan Asmara Abigail.Dikutip TribunnewsBogor.com dari vlog Baim Paula, Baim Wong melakukan video call dengan Asmara Abigail.

Baca Juga: 7 Tahun Jadi Penggali Liang Lahat Kepercayaan Keluarga Jokowi, Suripto Beri Kesaksian Soal Proses Persiapan Peristirahatan Terakhir Ibunda Sang Presiden yang Tak Sita Banyak Waktu: Tanahnya Mudah Digali