Find Us On Social Media :

Kesaksian Pasein Covid-19 yang Berhasil Sembuh, Bocorkan Obat yang Bisa Hambat Virus Corona hingga Buat Anang Hermansyah Terkejut: Yang Dijual Gampang Itu?

By Maria Andriana Oky, Kamis, 26 Maret 2020 | 19:30 WIB

Anang Hermansyah dan Ashanty

GridPop.ID - Angka kasus pasien yang terjangkit virus corona terus meningkat setiap harinya.

Diberitakan Kompas.com, data terkini kasus Covid-19 di Indoensia mengalami peningkatan sebanyak 103 pasien.

Data ini dihimpun sejak Rabu (25/3/2020) pukul 12.00 WIB hingga hari ini pukul 12.00.

Dengan demikian, total ada 893 kasus Covid-19 di Indonesia.

"Didominasi (kasus baru) banyak di DKI Jakarta. Sulawesi Selatan juga terjadi kasus penambahan cukup banyak, hendaknya jadi atensi kita semua dalam mewaspadai ini," kata Achmad Yurianto.

Baca Juga: Tak Terima Pinggul Istrinya Dipegang untuk Bahan Candaan, Sang Suami Naik Pitam Hingga Tega Bacok Seorang Pria dengan Parang Sampai Tak Sadarkan Diri

Dia memaparkan, hingga hari ini ada 35 pasien yang telah dinyatakan sembuh setelah sebelumnya dinyatakan positif virus corona, atau bertambah 4 pasien.

Kemudian, total ada 78 pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19. Angka pasien meninggal ini ini bertambah 20 pasien meninggal dalam 24 jam terakhir.

Meski terjadi penambahan pasien kasus Covid-19, kita juga tak bisa melupakan ada pasien yang sembuh meski jumlahnya lebih sedikit dibandingkan yang meninggal.

Hal ini bisa dijadikan sebuah harapan untuk terus berjuang melawan penyebaran virus corona di Tanah Air.

Baru-baru ini musisi Anang Hermansyah berkesempatan mewawancarai dua orang pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh.

Baca Juga: Vega Darwanti Isolasi Diri di Rumah untuk Lawan Covid-19, Potret Hunian Mewahnya Jadi Sorotan Netizen!