Find Us On Social Media :

Tak Mau Rugi, Sebuah Biro Wisata Ngotot Berangkatkan Rombongan Liburan ke India di Tengah Wabah Virus Corona, Kini Potang-panting Minta TNI Jemput Pesawat Pakai Hercules Karena Tak Bisa Pulang

By Septiana Risti Hapsari, Sabtu, 28 Maret 2020 | 09:30 WIB

Taj Mahal

GridPop.ID - Kini seluruh dunia tengah mengalami wabah virus corona.

Beberapa negara bahkan sudah memberikan kebijakan yang terbaik untuk negaranya masing-masing.

Beberapa negara telah memberi kebijakan lockdown dan menutup segala akses dari berbagai negara agar penularan virus mematikan ini bisa diminimalisir.

Namun terjadi kejadian yang mengejutkan dari Indonesia.

Baca Juga: Baru Saja Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona, Sosok Ini Ternyata Sempat Berfoto Bersama dengan Menantu Mantan Presiden RI, Bagaimanakah Kondisinya?

Lewat akun Instagram @lambe_turah, terdapat biro perjalanan yang ngotot tetap lakukan perjalanan wisata.

Dalam unggahan tersebut, ada sebuah akun Facebook yang bercerita tentang salah satu tour and travel group kenalannya yang nekat untuk memberangkatkan rombongan berlibur ke New Delhi, India.

"Ada cerita teman yang punya Tour Travel (teman saya cancel semua perjalanan dari Tour and Travelnya), dan mereka cerita ada salah satu group Tour Travel yang ngotot pergi ke India. Padahal di India corona banyak korban.

Mereka tidak cancel perjalanan karena uang udah keluar.

Baca Juga: Jadi Single Mom untuk 2 Putri Mungilnya Usai Suami Tiada Karena Tsunami, Begini Perjuangan Pilu Istri dari Mendiang Bani Seventeen Jadi Dokter Garda Terdepan Tangani Corona: Sedih Rasanya..