Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ardi Bakrie Murka dengan Jessica Iskandar Lantaran Liburannya dengan Nia Ramadhani dan Keluarga Diganggu: Bini Gue Lu Suruh Kerja Mulu Jess!

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 1 April 2020 | 11:15 WIB

Ardi Bakrie murka terhadap Jessica Iskandar karena hal ini

GridPop.ID - Baru-baru ini Ardi Bakrie dibuat murka atas perlakuan Jessica Iskandar kepada istrinya Nia Ramadhani.Bahkan, dirinya merasa liburannya bersama keluarga merasa diganggu olehnya.Ini terjadi lantaran Jessica menagih sesuatu kepada Nia Ramadhani di depan Ardi Bakrie.

Baca Juga: Hampir Terjerat Pergaulan Bebas, Ashanty Blak-blakan Akui Pernah Hampir Usir Aurel HermansyahMelansir tayangan Ngopi Dara di akun Youtube Trans TV Official (tayang 29 Maret 2020), Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani syuting terpisah.Dari Australia, Jessica Iskandar menghubungi Nia Ramadhani di Jakarta.Kebetulan saat itu Nia Ramadhani yang dihubungi Jedar sedang akan pergi ke suatu tempat.Di dalam mobil, Nia Ramadhani nampak sibuk sendiri karena di dalam mobil tersebut tak ada pengasuh anak.

Baca Juga: Ogah Gunakan Masker Lokal Hingga Sebut Kualitasnya Jelek, Barbie Kumalasari Pilih Beli Produk Asal Vietnam Seharga Rp 50 ribu: Maskernya Bagus, Bukan yang Ijo Itu