Find Us On Social Media :

Wanita Ini Mabuk dan Tabrak Seorang Pria Hingga Tewas, Tak Terima dengan Amukan Istri Korban, Pelaku Malah Tega Memukul dan Menjambaknya Berulang-Ulang

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 1 April 2020 | 12:00 WIB

Ilustrasi kecelakaan mobil

GridPop.ID - Baru-baru ini sedang rama diperbincangkan tetang kecelakaan lalulintas hingga menewaskan seorang pria.Aurelia Margareta Yulia (26) tengah mengendarai mobil Honda Brio tiba-tiba menabrak Andre Njotohusodo (51).Saat kejadian diketahui Andre sedang berjalan kaki dengan anjinganya di Perumahan Lippo Karawaci, Tangerang Kota.

Baca Juga: Cemburu Lihat Perlakuan Berbeda Betrand Peto Antara Dirinya dan Sang Adik Thania, Thalia Putri Onsu Merajuk hingga Tolak Tawaran SarwendahPeristiwa ini terjadi pada hari Minggu (29/3/2020) sore. Korban meninggal di lokasi di Jalan Kalimantan Perumahan Lippo Karawaci. Dearyani Eka Dharma, keponakan dari korban, mengatakan, saat itu pamannya sedang jogging sore di kawasan Perumahan Lippo Karawaci bersama anak dan hewan peliharaannya. Namun, baru saja berjarak empat rumah dari rumah korban, tiba-tiba mobil yang dikendarai pelaku hampir menabrak anak korban.

Baca Juga: Tajir Melintir Miliki Barang Harga Selangit, Lilin Rp 2 juta Rupiah Milik Nagita Slavina Jadi Sorotan, Raffi Ahmad Malah Kabur Saat Ditanya Komentar Ini, Abrar: Kok Cabut Bos?