Find Us On Social Media :

Tajir Melintir, Krisdayanti Sekolahkan Anaknya di Sekolah dengan Bayaran SPP 6 Juta Per Bulan, Fasilitas Kantinnya yang Super Ketat Jadi Sorotan!

By Maria Andriana Oky, Rabu, 1 April 2020 | 14:45 WIB

Tak Kalah Cantik dengan Aurel Hermansyah, Amora Lemos Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya Mewah di Acara Pernikahan Adik Krisdayanti

GridPop.ID - Krisdayanti tampaknya tak main-main dengan urusan pendidikan kedua anak-anaknya.

Diva pop Tanah Air itu tak tanggung-tanggung menyekolahkan putri pertamanya dengan Raul Leos di sebuah sekolah yang cukup mahal.

Bahkan saking mahalnya, sekolah anak Krisdayanti dijuluki sekolah bangsawan.

Melansir dari Sajian Sedap, disebutkan Krisdayanti menyekolahkan kedua anaknya, Amora dan Kellen di HighScope TB Simatupang.

Baca Juga: 3 Minggu Berada di Rumah, Nikita Mirzani Ngaku Pusing Tujuh Keliling Atasi Kejenuhan 3 Anaknya Hingga Bosan dengan Masakan Pembantu yang Dianggap Kurang Enak: Sudah Mati Gaya

Sekolah ini merupakan sekolah dengan taraf internasional karena fasilitasnya yang lengkap, kurikulum yang diajarkan pun lebih bagus, khususnya soal Bahasa Inggris.

HighScope TB Simatupang dikenal deengan kurikulum internasionalnya dan dengan bayaran SPP yang cukup fantastis.

Dilansir dari situs resminya di highscope.or.id, uang pangkal untuk masuk SD adalah Rp 18 juta rupiah.

Uang pangkal ini terbilang lebih murah ketimbang uang pangkal untuk tingkatan taman kanak-kanak yang mencapai biaya Rp 32 juta rupiah.

Baca Juga: Aksi Kocak Hamish Daud saat Dandani Sang Istri Jadi Sorotan Hingga Gunakan Ludahnya untuk Hapus Make Up, Raisa: Inget Kamu Harus Bikin Aku Cantik, Bukan Bikin Aku Kaya Joker

Untuk SPP perbulannya, orang tua harus membayar biaya Rp 6 Juta rupiah.