Find Us On Social Media :

Ambil Langkah Nyata Lawan Wabah Covid-19 di Indonesia, Hengky Kurniawan Relakan Rumah Mewahnya Sebagai Tempat Istirahat Para Dokter dan Relawan: Solidaritas Melawan Corona!

By None, Rabu, 1 April 2020 | 21:00 WIB

Hengky kurniawan izinkan rumah mewahnya menjadi tempat istirahat dokter dan tim medis

GridPop.ID - Wabah virus corona di Indonesia yang semakin menyebar memancing beragam aksi solidaritas dari berbagai kalangan termasuk para selebriti tanah air.

Kondisi para dokter dan tenaga medis yang bertugas di garda terdepan pun ikut menjadi sorotan publik luas.

Melihat kondisi yang semakin memprihatinkan, aktor lawas Hengky Kurniawan pun ikut mengambil langkah nyata demi membantu melawan covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Nekat Nikahi Berondong 20 Tahun, Pesinetron Cantik Ini Harus Telah Pil Pahit Perceraian Usai Lahirkan Anak Pertama, Ada Apa?

Aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menawarkan rumah mewahnya untuk menjadi tempat istirahat dokter dan relawan medis Covid-19.

Ditengah virus corona merebak, totalitas Hengky Kurniawan sebagai pejabat publik dibuktikannya dengan tindakan nyata.

Suami Sonya Fatmala ini mengizinkan untuk para dokter dan relawan medis penanganan Covid-19 untuk beristirahat di rumah mewahnya di Jakarta.

Tak tanggung-tanggungt lewat akun Instagramnya, Hengky Kurniawan langsung memention Instagram Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca Juga: Unggah Video Sedang Cuci Piring, Nasib Mantan Kekasih Ayu Ting Ting Pasca Lockdown di India yang Kacau Balau Jadi Sorotan, Banting Stir jadi ART?