Find Us On Social Media :

Sentil Perilaku Ayu Ting Ting, Seorang Pengamat Sebut Persona Sang Biduan Akan Lebih Memancar Jika Lakukan Hal Ini, Singgung Soal Mantan Suami?

By Maria Andriana Oky, Kamis, 2 April 2020 | 09:53 WIB

Ayu Ting Ting, Enji, Bilqis

 

GridPop.ID - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu biduan Tanah Air yang namanya tak pernah sepi dari pemberitaan.

Seperti yang diketahui dibalik kontroversi yang menyeret namanya, Ayu Ting Ting pernah menelan pil pahit dalam kehidupan asmaranya.

Kisah pernikahan yang singkat dan perceraian Ayu Ting Ting dan Enji meninggalkan duka mendalam bagi sang biduan.

Karena peristiwa tersebut, pelantun lagu Alamat Palsu itu pun mengambil peran sebagai ibu dan ayah untuk putri semata wayangnya.

Luka mendalam yang dirasakan Ayu ini membuatnya enggan untuk mengizinkan Enji bertemu dengan Bilqis putri mereka.

Baca Juga: Kini Jadi Desainer Kondang dengan Bayaran Selangit, Ivan Gunawan Kenang Perjuangannya di Masa Lalu: Dulu Gue Ngondek Parah Banget  

Melansir dari Grid.ID (1/4/2020) yang mengutip dari Tribunnews.com, diungkapkan sang mantan suami sempat muncul ke permukaan dan mengaku untuk bertemu dengan sang anaknya.

Namun, hal tersebut disambut dengan penolakan dari Ayu Ting Ting.

Sikap Ayu ini di mendapat perhatian dari Luthfi JW selaku pengamat perilaku selebritis.

Luthfi mengatakan jika Ayu Ting Ting memberikan kesempatan, maka pesona Ayu Ting Ting akan meningkat.

"Pesona Ayu Ting Ting akan lebih memancar jika ia rela dan memberikan kepercayaan dan ruang yang cukup pada Enji untuk bertemu Bilqis Khumairah Razak. Ini masuk kategori perilaku yang luhur lho," ujar Lutfi, Jumat (4/10/2019).

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Azis Gagap Tiba-tiba Hengkang dari Opera Van Java Susul 2 Sahabatnya Sule dan Andre, Rina Nose Sampai Berderai Air Mata: Gue Pikir Becandaan