Find Us On Social Media :

Syahrini Pamer Foto Berjemur dengan Sang Suami di Pinggir Kolam Renang, Kaki Reino Barack Sukses Bikin Netizen Gagal Fokus, Kenapa?

By None, Kamis, 2 April 2020 | 16:00 WIB

Syahrini dan Reino Barack

GridPop.ID - Pasangan Syahrini dan Reino Barack seolah tak henti mencuri perhatian publik dengan kemesraan mereka.

Baru-baru ini, Syahrini dan Reino Barack kembali menghebohkan warganet dengan sebuah unggahan foto.

Foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinyatersebut memperlihatkan kegiatan Syahrini dan Reino Barack yang tengah berjemur untuk mencegah virus corona.

Berjemur di bawah sinar matahari kini menjadi kegiatan rutin yang tengah tren di antara para artis di Tanah Air untuk mencegah virus Corona.

Diketahui, sejak imbauan untuk bekerja di rumah dikeluarkan pemerintah demi mencegah penyebaran virus Corona, Syahrini sudah memilih untuk menghabiskan waktunya di rumah.

Baca Juga: Getol Teriakkan Soal Penyebaran Virus Corona, Dokter Tirta Malah Dinyatakan Sebagai PDP Hingga Dituding Positif Terjangkit Covid-19: Saya Akui Saya Bodoh!

Tak hanya menghabiskan waktunya di dalam rumah, Syahrini juga kerap membagikan berbagai tips pola hidup sehat yang mudah dilakukan untuk mencegah virus Corona.

Salah satunya adalah rutin berjemur di bawah sinar matahari pagi.

Yah, akhir-akhir ini berjemur di bawah sinar matahari ini sudah jadi kegiatan rutin andalan Syahrini untuk mencegah virus Corona dan meningkatkan imun tubuh.

Tidak sendirian, Syahrini kerap kali mengajak sang suami, Reino Barack ikut serta kegiatan rutinnya ini.

Dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @princessyahrini, penyanyi asal Tanah Sunda itu belum lama ini sempat mengajak sang suami berjemur di pinggir kolam renang.

Baca Juga: Kabar Gembira, Andrea Dian Dinyatakan Negatif Covid-19 Setelah Jalani Karantina Selama 12 Hari, Ganindra Bimo Sumringah: Hore, Bisa Cepet Pulang!