Find Us On Social Media :

Jadi Pacar Pertama, Sule Kenang Perjuangan Cintanya Bersama Mendiang Lina: Alami Rintangan Berliku hingga Sempat Terganjal Resu Orang Tua

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 3 April 2020 | 11:00 WIB

Sule kenang perjalanan cintanya bersama mendinga Lina Jubaedah di depan Anang dan Ashanty

GridPop.ID - Berpisah dengan almarhumah Lina Jubaedah, Sule mengungkap perjalanan kisah cintanya.Hal ini Sule ceritakan di dalam Youtube Channel milik keluarga Anang dan Ashanty.Pasangan Anang dan Ashanty pun sangat antusias mendengarkan cerita sang komedian ini.

Baca Juga: Saingi Kepopuleran Sang Ayah, Putri Ariel Noah Curi Perhatian Saat Hadiri Konser Ayahnya, Netizen: Gak Bisa Sama Bapaknya, Sama Anaknya pun Jadi!Kehidupan para artis memang selalu menjadi konsumsi publik.Kali ini Sule membagikan kisah cinta awal perjalanan cintanya hingga menikah dengan mendiang Lina Jubaedah.Seperti diketahui Sule dan Lina adalah pasangan suami istri yang telah menikah sejak tahun 1998.Namun di tengah perjalanan, keduanya berpisah.Tak lama setelah itu, Lina menikah dengan pria lain.

Baca Juga: Luna Maya Bikin Netizen Pangling hingga Salah Fokus Usai Tampil Dalam Balutan Hijab yang Memesona: Ini Luna Maya? Subhanallah!